Kegiatan Magang Minggu Kedua


Halo apa kabar? Semoga sehat selalu ya.

Back to iniceritamagang hehe.

 

Waktu kadang terasa begitu cepat berlalu, hal ini bisa menimbulkan perasaan melankolis sendiri. Rasanya baru kemarin kita masuk magang, tapi ternyata sudah dua minggu terlewati. Pepatah kuno "waktu berlalu saat anda sedang bersenang-senang" atau time flies. Nah saya akan menceritakan bagaimana kegiatan magang mingggu ini yang sedikit menyenangkan.

Seperti biasa, kegiatan yang sering saya lakukan di kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Yogyakarta adalah menginput data BKPP atau mengarsipkan data dalam bentuk file. Saya dan teman saya dalam minggu ini juga mengikuti rapat rutin akhir tahun di kelurahan desa Argorejo. Dalam rapat itu saya mendapatkan hal yang bermanfaat karena memperoleh pengetahuan dan juga meningkatkan kemampuan sosial atau berkomunikasi.

Di hari berikutnya saya juga ditugaskan menginput data SKPG (Sistem Kewaspadaan dan Gizi). SKPG merupakan suatu sistem pendeteksian dan pengolahan infomasi tentang situasi pangan dan gizi yang berjalan terus menerus.

Dan tidak lupa rutinitas di hari Jumat pagi adalah senam bersama, selain untuk memperkuat tali persaudaraan, senam juga dapat memperkuat tulang, membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh.

Mungkin itu saja cerita magang di minggu kedua ini, terimakasih untuk teman-teman yang sudah meluangkan waktu untuk membaca cerita yang tidak amat penting ini, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di cerita minggu depan.

 

 

Si Zain sekarang suka berkaca

Si Dimas malah males lihatnya

Terimakasih sudah membaca

Jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya

 

See u next week kawan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegiatan Magang Minggu Pertama

Kegiatan Magang Minggu Keenam